Senin, 31 Januari 2011

Shamballa Multidimensional Healing

Shamballa Multidimensional Healing

Target :
Melalui pelatihan 8 jam, peserta akan memperoleh attunement SMH lengkap s/d Master Teacher (Tingkat 4), aplikasi & teknik Attunement, memutus pengaruh karma buruk/ kebiasaan buruk, medan Merkaba, konsep 352 simbol, konsep Tim Spiritual, dll

Durasi Pelatihan :8 Jam
 
Materi :
SMH dibagi atas 4 tingkatan yang langsung dapat dipelajari oleh siapa saja tanpa memerlukan latar belakang pengetahuan esoteris khusus (misal : Reiki, dll). SMH I & SMH II merupakan tingkat praktisi (practitioner), SMH III merupakan tingkat Master, dan SMH IV adalah tingkatan Master Teacher.

  • Attunement SMH I, aktivasi Pilar Cahaya & Cahaya perak ungu.
  • Attunement SMH II, aktivasi Energi Mahatma dan juga praktisi mulai diberikan hak untuk menggunakan 7(tujuh) simbol-simbol SMH, yaitu: Chokurei, Seiheiki, Honshazeshonen, Antahkarana, Merkafalishma, Zonar dan Motor-Zanon.
  • Attunement SMH III (Shamballa Master) dan praktisi diberikan hak untuk menggunakan tambahan 7(tujuh) simbol-simbol SMH, yaitu: Abundance, Ho-Ka-Oi-Lii-Li, Palm Master, Amsui, Daikomio, Tibetan Fire Serpent dan Raku. Aplikasi khusus yaitu: 1.S.B.Z (Slice, Burn & Zap) untuk menghilangkan trauma, kebiasaan-kebiasaan buruk, ‘bad-luck’ dll, dan 2.M.A.P (Masters Medical Assistance Program) untuk bekerja sama dengan ‘Para Suci’ (Ascended Masters). Peserta memperoleh hak untuk memberikan attunement SMH I.
  • Attunement SMH IV (Shamballa Master Teacher) dan pembentukan medan Merkaba dengan energi Shamballa. Pada tingkatan ini praktisi akan mendapatkan hak untuk memberikan attunement SMH seluruh tingkatan dan juga penggunaan 352 simbol eterik SMH, termasuk symbol-simbol: Atlantean Master dan Golden Flower of Life,  juga aplikasi khusus untuk “Pemutusan pengaruh karma buruk” (ruwat). Sebagai Shamballa Master, praktisi bisa membuka Klinik atau Pelatihan SMH secara personal tanpa terikat.


Manfaat SMH

  • Mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, ketentraman jiwa/tubuh/pikiran
  • Meningkatkan “Inner Beauty”, karisma, dan kepercayaan diri.
  • Mendorong proses anti-aging, pembersihan diri dan menarik kemakmuran.
  • Mempermudah penggalian kemampuan spiritual seperti intuisi, indra keenam, telepati, dll.
  • Memperkuat lapisan tubuh terhadap energi negatif termasuk santet, guna-guna, dll.
  • Menaikkan kekebalan tubuh dan penyembuhan terhadap serangan penyakit ringan maupun kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar